Rabu, 25 September 2013

See you on Sept 30

Hallo apa kabarmu disana? 
Apa kebiasaan burukmu masih tetap kau lakukan?
Apa kau masih ingat janjimu untuk menjadikanku sebagai masa depanmu?
 Apa kau masih menjalankan program yang aku berikan?
Mungkin kau pikir program itu cukup gila. Dan bahkan mungkin, kau tak melakukannya hanya demi aku.  

Aku mengubahmu bukan karena aku tak menerima kau apa adanya. Aku mau bikin orangtuaku paham bahwa kau layak untuk aku perjuangkan. Udah itu aja si. Aku tak mengubahmu dari pria berantakan menjadi pria serba rapi. Orangtuaku cuma mau liat orang yang tuntun aku ke masa depan tuh gimana.   Aku sayang kamu, makanya aku ingin mengubahmu jadi lebih baik. Menjauhkan mu dari kesenangan sesaat menuju kebahagiaan yang abadi.  

 Sampai bertemu pada tanggal 30 September 2013 :* ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar