Sabtu, 14 September 2013

Happy Birthday to me

Selamat ulang tahun, mbak pi.
Cepat balek ke tungkal y.

  Itu adalah ucapan selamat ulang tahun sederhana dari adik kecilku. Sesederhana ulang tahunku kali ini. Tak seperti tahun-tahuj sebelumnya. Tahun ini tak banyak yang menjabat tanganku untuk mengucapkan happy birthday ke aku. Tak ada kue tart yang nempel di pipiku. Tak ada makan malam bersama keluarga dan sahabat-sahabatku. Agak sedih. Seharian ini sudah cukup capek gara-gara PKK prodi. Jadi sedihnya udah cukup terlupakan. Tapi demi apapun sedih deh ah. Plinplan banget.

 At least, masih ada yang ingat kalau hari ini aku ulang tahun. Makasih kepada kedua orang tuaku yang telah mendidikku selama 18 tahun ini. Makasih buat adik-adikku yang udah membuat hidup mbak jadi berwarna. Makasih buat sahabat-sahabatku, karena kalian hidupku mebjadi lebih menyenangkan. Untuk teman-temanku, maaf ya aku ga sempet bales posting kalian satu per satu. Tapi posting kalian udah aku liat semua kok. Kalian luar biasa. Aku seyang kalian semuaaaa..  

Wish di ulang tahunku yang ke 18 tahun ini: semoga umurku berkah, semoga aku menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya, semoga makin disayang sama semua orang.   Happy birthday 18th to me ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar