Minggu, 26 Februari 2012

Happy Anniversary :*




1 bulan… Heemm, ga kerasa banget udah 1 bulan… Yaa, tepat tanggal 26 Februari 2012  kemaren 1 bulanan saya sama dia.  Ga tau  mau ngomong gimana yang jelas dia udah  ngisi hari-hari ku penuh dengan keceriaan dan kebahagiaan. Jarak ratusan kilometer-lah yang membuat kita tidak bisa merayakan 1 bulanan ini secara face to face. Yah walaupun 1 bulanan ini aku ga bisa ngerayain bareng dia, tapi aku ngerasa seneng banget. Walaupun Cuma ngerayain 1 bulanan lewat Handphone (HP) tapi aku ngerasa seneng banget. Dan menurut aku Insya Allah hubungan aku sama dia bakal bisa lebih lama lagi hehehehe.


Ngabayangin kalo kita ketemu  nanti, saat tepat pergantian tanggal aku sama dia bakal niup lilin diatas kue sederhana sambil make a wish. Oiya make a wish nya sambil di videoin pake kamera . Setelah make a wish dan tiup lilin aku berharap dia bakal main gitar dan nyanyi buat aku dan aku juga nyanyi sambil diiringin pake gitarnya. Pokoknya hal-hal yang mungkin akan jadi momment terindah di hidup aku dan dia.

Barusan dia telpon tak lupa aku ngucapin Happy Anniversary dan mengucapkan segala doa terbaik untuk hubungan ini, dan aku selalu yakin segala doa terbaik akan di kabulkan sama Allah.

Terima kasih untuk semua perhatian kamu buat aku…
Terima kasih untuk kepercayaan yang kamu kasih buat aku…
Terima kasih atas rasa sayang kamu yang kamu berikan setiap waktu…
Terima kasih untuk segalanya…..

Cinta akan membimbing kita untuk menjadi dewasa…
Cinta akan selalu menemani kita saat kita merasa sepi..
Cinta akan menjaga kita dari segala emosi..
Cinta itu kamu…

Kita buktikan kepada kepada dunia bahwa hubungan kita akan baik-baik saja walaupun kita LDRan. Jaga diri disana ya sayang. Jangan telat makan, apalagi telat bangun.

Happy Anniversary dear :*
Longlast for us :*
Kak Ilham Syahfutra, aku sayang kamu tulus…

Love,  Februari 26, 2012

Vialsa  :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar