Selasa, 31 Juli 2012

Happy Birthday My Darl, Ilham Syahputra


Cie yang Umurnya udah 19 tahun.. Makin tua deh yaa ..
Oh iya ga pake basa-basi aja deh.
Happy Birthday for my Lovely, Ilham Syahputra yang usianya sekarang udah mencapai ke 19 tahun pada tanggal 29 Juli 2012 kemarin. Kalo do’anya ditulis disini, bakal pegel nih tangan novi buat nulis karena saking banyaknya. Do’a yg  akan novi tulis disini do’a versi pendek aja ya.

Selamat Ulang tahun sayang. Panjang umur, sehat selalu, makin sukses kuliahnya, makin rajin buat tugasnya, kalo ngerjain tugas itu ingat waktu (pacar saya ini kalo ngerjain tugas bisa ampe larut malem, bahkan saya terkadang ampe ketiduran loh pemirsa-pemirsa), terus makin sukses kuliahnya, menjadi Sarjana dengan waktu yang tepat, jadi orang sukses (Kalo udah sukses ingat janjimu loh ya :p), murah rezeki.

Lanjut wishnya. mmm.. Jadi anak yang berbakti kepada mama & papamu, jadi panutan buat adik-adikmu, jadi pacar yang baik buat aku (nah loh?), jadi yang terbaik untuk semuanya deh ya sayang. Makin gila, makin sayang sama keluarga, makin sayang sama Novi, makin sayang semuanya dehh..

Mmmm.. Sebelumnya maaf nih ya kalo kadonya kemaren mungkin bukan yang terspesial buat kamu. Tapi itu novi buat pake Cinta+Kasih sayang loh yang melebihi apapun :D Abisnya novi bingung mau kasih apa..

Mo cerita sedikit nih tentang Little Surprise buat si pacar.
Pusing tujuh keliling pas udah mau Hari H nya. Bingung mo kasih apa. Bingung mo kasih surprise yang gimana. Minta pendapat temen mo kasih kado apa untuk si pacar tapi hasilnya ga ada yang ngeklop dengan hati. Akhirnya saya minta tolong si SOMEONE buat nemenin saya beli kado.  Bolak-balik, kesana-kemari, keluar masuk toko, namun belum menemukan apa yang saya inginkan. Untung si someone sabar ngadapin saya yang agak cerewet :D. Finally, I got something that I want. Masa iya ga ada kartu ucapannya. Ini nih kartu ucapan yg aku kasih ke dia. Di pojok atas sebelah kanan ada foto kita berdua. Dan dipojok kiri bawah ada semacam kiss gitu lah :*

Surat Cinta, Eh kartu ucapan :D

Kado udah dapet! Yahh masa kado aja. Ga seru kan ya. Waktu mo ngantterin si someone pulang, aku lihat ada toko yang menjual berbagai macam kue. Yaakali aja dia menjual kue ulang tahun. Hhahaha dan ternyata benar! Nahh disini saya harus memilih. Milih apa ya???? Jreng.. jreng.. jreng!!! Saya harus memilih model, bentuk, hiasan yang tepat! Ga mungkin kan saya milih bentuk love dengan bertabur bunga mawar di atasnya. Ini nih kue yang saya kasih buat pacar saya tercinta :*

Cake Birthday


Wooowww perjalanan yang cukup melelahkan. O iya untung aja si pacar ulang tahun Hari Minggu. Mungkin kalo ga hari Minggu, saya ga bakal kasih little Surprise ini. Yaa secara di kota saya itu ada semacam arakan sahur setiap malam minggunya yang di mulai sekitar pukul 12 malam. Nah saya ambil kesempatan untuk ngasih surprise di hari itu. Awalnya saya minta temenin si Tiara buat ngasih kado+Cake Birthday nya, tyapi dia keburu tidur kali ya. Karena pas kebetulan Malming waktu itu emang pas hujan cukup gede.

Bingung mo kasih nya gimana. Hujan makin gede, si adik lagi tidur kalo dibangunin takutnya ngeganggu dia. Saya coba Hubungin salah satu temennya si pacar, dia ga bisa kerena udah larut malem dan dia disuruh pulang. Saya dikasih nomer hp temennya yang lain. Aahh ga ada waktu buat ngehubunginnya. Waktu udah 23.45. mana si pacar sms mulu suruh cepat datang.  Alhasil GALAU MODE ON pemirsa-pemirsa!!

Saya mencari plastic besar yang muat untuk kado+Cake birthday nya. Hujan makin gede aja. Saya tetap memutuskan untuk pergi dengan membawa satu plastic yang cukup besar yang berisi Kado+cake birthday. Woaa. Nyampe di rumah dia dengan baju yang basah. Cake nya agak kecolet sedikit sih, mungkin gara-gara saya ngebut kali ya. Untung ga lupa bawa korek apinya.

Saya mencoba mengetuk pintu rumahnya. Dia yang membuka pintunya. Dia keluar rumah dengan raut wajah yang kebingungan. Hahaha nyanyi Birthday song versi pendek, make a wish, tiup lilin, dan potong kue. Ga sempet foto karena saya sudah basah kuyup :D  Jreng jreng jreng… Saya dipeluk loh. Aduh bingung, speechless, dang ga tau mesti gimana. Kedinginan eh tiba-tiba langsung dipeluk :D Awalnya dia sempet ngomel-ngomel loh gara-gara saya nekat buat nganterin ini, tapi ya kan udah terjadi :p. Ga jadi nonton arakan sahur keliling deh :D di rumah dia adalah sekitar satu jam. Udah pukul 01.15 WIB. Saya memutuskan untuk pulang. Eehh pake dianterin lagi :D

Keesokan harinya, saya diundang untuk pergi berbuka pusa bersama keluarga dan teman-temannya di rumahnya dia. Ya saya si iya-iya aja. Saya datang ke rumahnya 3 menit sebelum buka puasa :D haha ternyata cukup rame yg datang. Ada kak Lily, Kak Ayu, Kak Fajar, Kak Ozan, dll. Selesai berbuka puasa, sholat magrib berjama’ah. Dan yang jadi imamnya itu kak Randy.

Buka puasa udah. Ngucapin Selamat Ulang Tahun juga udah. Sholat berjama’ah juga udah. Saatnya pulang :D Makasih ya sayang atas buka puasa bersamanya. Once again, HAPPY BIRTHDAY DEAR. WISH YOU ALL THE BEST. ALLAH BLESS YOU ALWAYS!! I LOVE YOU :*

Berikut ini adalah foto-foto sempat diabadikan :D :*
Beautiful Moment lah :*




Papa, mama dan adiknya pacar sedang berbuka Puasa bersama





Adik-adiknya si pacar (Agi, Tiwi, Reydi)






Weizz pialanya :p







SEKIAN......





Tidak ada komentar:

Posting Komentar