Selasa, 27 Agustus 2013

Kita itu Keren


Wah cie ada yang ulang tahun nih bentar lagi. Siapa sih yang ulang tahun? Kita loh yang ulang tahun, iya kita. Kenapa kita? Yaap, karena kita adalah GITALOVERS (GL). Sebentar lagi GL ulang tahun yang ke enam loh. Cie cie cie. Selamat ya :*

Giltalovers? Apa itu GITALOVERS? Pasti ada yang nanya-nanya gitu. Disini aku akan  menggambarkan apa itu gitalovers. Gitalovers adalah nama untuk sekumpulan penggemar  Gita Gutawa. Pasti tau kan siapa itu Gita Gutawa? Gita Gitawa adalah seorang perempuan berparas cantik, bersuara merdu dan memiliki segudang prestasi, baik di akademik maupun non akademik. Buktinya, pada tahun 2009, Gita di daulat sebagai Duta Pendidikan Indonesia oleh Sampoerna Foundation. 

Ketika ditanya perihal tentang arti Gita Gutawa untuk para Gitalovers, maka kalian akan mendapatkan jawaban yang beragam. Aku sendiri suka sama Gita karena suara merdunya, ada juga yang karena paras cantiknya, ada yang karena prestasinya, dan masih banyak hal lain yang membuat kami tetap menjadikan Gita Gutawa menjadi istimewa di hati kami.

Dengan sejuta keistimewaannya, memicu para penggemarnya untuk membentuk Gitalovers. Komunitas yang berdiri sejak tahun 2007 ini diawali dengan sebuah forum di dunia maya beralamat www.gitalovers.com. Forum online ini menjadi wadah komunitas penggemar Gita, komunitas Gitalovers juga telah beberapa kali mengadakan kopi darat, alias nongkrong bareng di dunia nyata untuk menambah keakraban mereka. Sayangnya, di kota saya belum pernah ada Gathering. Yahh. Gapapa sih, mau gimana lagi. Oh iya, sekarang sudah lebih dari 3000 orang dari seluruh pelosok nusantara bergabung di forum ini, bahkan ada yang dari luar negeri juga loh. Keren kan.

Orang-orang yang berjasa dalam forum ini juga tak kalah keren. Ada admin yang super keren, ada juga yang staff yang kece banget, mereka itu diantaranya adalah yaitu kak Dedy, kak Bayu, kak Widya, kak asri, kak mila, kak aryk dan masih banyak orang-orang yang sangat berjasa dibelakang forum ini, yang membuat forum semakin rame.

Seperti yang telah disinggung diatas, gitalovers itu ada dimana-mana. Mulai Sabang sampai Merauke. Ada juga loh yang dari luar negeri. Gitalovers yang tinggal di kota-kota besar sering tuh ngadain kopi darat. Kadang sempet iri juga sih. Gitalovers regional Jambi juga rame kok sebenarnya. Ada aku, ada syukriati, ada fira dan masih banyak lagi. Pengen dong diadain gath juga. Pengen ada leadernya juga.

Oh iya, perkembangan gitalovers pada masa sekarang ini juga berkembang pesat. Semakin majunya Tekhnologi, semakin banyak pula gitalovers ingin terus menggali informasi tentang gita gutawa. Akun Gitalovers di twitter @Official_GL, di Facebook KomunitasGitalovers.  Ngaku gitalovers tapi belum punya akun di Forum gitalovers? Sama aja bohong dong. Bikin aku dulu disini dulu yukk. Gimana? Gitalovers itu keren kan. Jelas doong (y).

Yuhuuuu… Selamat ulang tahun Gitalovers. Semoga hubungan kita semua dapat terjalin lebih baik lagi ke depannya. Semoga karir kak gita juga makin bersinar. Gitaloversnya juga semakin banyak. Mau nambah sedikit harapan aku di ulang tahun Gitalovers kali ini untuk regionalku, mudah-mudahan reg Jambi dapat semakin besar. Untuk para admin/staff gimana kalo di reg ku mau mengadakan Gath. Dan kami harap, semoga GL reg Jambi semakin banyak dan semakin kereeeeennn. Yeayyy.. Sekali lagi, selamat ulang tahun gitalovers. I love you all #PelukKiss :* {}


#6thGitalovers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar