Senin, 06 Mei 2013

Petualangan Lima Mei


Mau curhat lagi nih guys. Hari ini rasanya capek banget. Ini capeknya pake banget loh, jadi bisa ngerasain kan gimana rasanya? Hah what? Ga bisa ngerasaain? Ya udah, at least ngebayangin lah ya. Okey pliss jangan pada protes.

Diawalai mulai dari pagi hari. Dengan semangat yang luar biasa untuk menghadapi Ujian Saringan masuk Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) tahap 1. Untuk peserta yang ada di Jakarta, ujian tertulis ini dilakukan di Gelora Bung Karo. 

Sempet bingung juga gimana caranya saya menuju ke GBK. Because what?  karena saya baru setengah bulan tinggal di kota yang metropolitan ini. Mau naik taksi tapi mikir-mikir dulu. Kalo naik taksi perginya sih bisa, tapi pulangnya mau naik apa? Jalan kaki? Ah ga lucu. Dari kampung Rambutan, Jakarta Selatan ke  GBK yang notabenenya di Jakarta pusat kalo naik taksi kisaran 180.000. Waduuhh mampus kan :D Alhasil, saya memutuskan untuk naik busway. Lumayan bisa ngirit, Cuma 2500 (saat itu).
Singkat cerita, sampailah saya di Gelora Bung Karno. Busyetttttt. Pesertanya buaaaanyak banget. Hampir setengah lingkaran. Here the pict…….


Pemandangan GBK yang mengikuti tes STIS





Kepala pusing 7 keliling abis ngerjain soal USM tadi. Pas keluar dari GBK bawaannya pusing banget gara-gara mikirin soal Math tadi. 


Sepertinya otak saya perlu di refresh. Alhasil saya memilih Monas sebagai tujuan utama saya. Setelah sampai di Monas, ternyata antrian untuk masuk itu puaaanjang banget. Monas Cancel. Waktu udah nunjukin pukul 1 siang. Jadi, saya mampir ke Masjid Istiqlal buat Sholat Dzuhur. Masjidnya keren dan cukup megah. Monas kelihatan loh dari lorong Masjid Istiqlal. Nih tak kasii liat fotonya….
 



Nah, tujuan terakhir petualangan hari ini adalah Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Yahh serasa jadi Princess nih.









Dan akhirnya saya memutuskan untuk pulang ke kost-an saya. Pemandangan Jakarta malam itu. Cantik, dipenuhi lampu-lampu mobil.


Berakhirlah petualangan hari ini.. See you next time guyssss..

ooopsss one pict from that night .....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar